Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Shinee - Minho

Rabu, 07 Desember 2011

Fakta Tentang Han Geng

,
 
hay...hay...
bagi kamu yang ngefans sama Han Geng mantan member SJ Boyband asal Korea, pastilah kepengen tahu apa aja fakta tentang dia,,,

mau tau...???
mau tau...???
mau tau...???

pastinya.... hehehehehe... ^_^

ini dia...

1. Han Geng Lahir pada tanggal 9 Februari 1984. Golongan darahnya B. Tingginya 181.

2. Han Geng adalah anak tunggal.

3. Mantan member SJ yang berasal dari China.

4. Warna favoritnya hitam.

5. Tidak tahu bahasa korea saat pertama kali datang ke korea.

6. Han Geng selalu membawa kamus mandarin dan korea.

7. Han Geng pernah ditawarkan menjadi aktor untuk membintangi salah satu F4 di Hana Yori Dango versi China tapi Oppa lebih memilih berkonsentrasi di album ke-3 SJ ketimbang jadi aktor di China.

8. Orang yang mengajarkannya bahasa Korea adalah Heechul.

9. Ada yang pernah menonton Tian Tian Xiang Shang? Disana Han Geng pernah terpeleset ketika menampilkan Super Girl.

10. Han Geng itu gak bisa marah. Pernah sekali waktu dia pura-pura marah buat ngerjain seorang Host Talkshow. Aktingnya begitu meyakinkan sampai Donghae belepotan ngomong pake bahasa Mandarin takut Hangeng beneran marah.

11. Han Geng debut tahun 2005 , dia ikut audisi Global SM.

12. sering membuat tertawa dengan mispronounciationnya akan bahasa Korea, yang membuat Heechul rajin mengerjai dan mengajari kosakata Korea yang aneh.

13. Memberikan sebagian besar penghasilannya untuk orangtuanya di China, sehingga dapat membuka beberapa cabang toko Dumpling.

14. Merupakan salah satu lead-dancer di SuJu dan penyanyi pertama yang menjadi torch bearer di Olimpiade Beijing.

15. Han Geng selalu bangga dengan kemampuan memasaknya. Masakan yang paling sering ia masak adalah nasi goreng Beijing.

16. Han geng kuliah di Beijing Central Ethnical University / Minzu University. Di tempat inilah Han geng mempelajari 50 jenis tarian tradisional China, karena memang jurusan kesenian ethnic merupakan mayor di tempat ini .

17. Saat masih ada Han Geng dan ketika giliran Donghae cuci piring, dia akan bilang “Hyung, ayo kita bermain (untuk memutuskan siapa yang akan mencuci).” Pada akhirnya Hangeng kalah dan menangis dengan menyedihkan, “Padahal aku yang sudah memasak makanannya!”

18. Eunhyuk pernah bercanda bilang kalau dia seganteng Wonbin. Kalau dia ketawa gusinya terlihat persis seperti Wonbin. Saat pertama berkenalan dengan Han Geng,Eunhyuk bilang namanya Wonbin. Karena han Geng engga tahu apa-apa tentang seleb Korea saat itu. Selama berminggu-minggu dia memanggil eunhyuk dengan nama Wonbin.

19. Hidup Han Geng sangat menyedihkan , dulu tuh Han Geng paling banyak anti fans nya ,, mereka gak suka suju ada Han Geng , jadi ada cerita gini : waktu itu hankyung dpt bingkisan kecil dr anti fansnya *yg dia kira itu fansnya* ternyata oh ternyata teman2 !! kalian tw apa isi bingkisan itu?? Di dalamnya ada sbuah foto hankyung yg di tusuk jarum dan di lumuri darah !! ckckck

20. Han Geng sangat suka makanan korea , bahkan melebihi orang korea asli. Dia suka mencampurkan saus kimchi dan diaduk ke dalam sup yg dia makan , ,

21. Han Geng itu suka cewek berkaki indah, langsing, dan tinggi.

22. Han Geng punya restoran di China yang sangat laris.

23. Pernah digosipin dekat sama Zhang Li Yin dan Betty Huang.

24. Pada tanggal 21 Desember, Han Geng menuntut SM Entertainment masalah kontraknya. Dia berniat untuk keluar dari Super Junior.Padahal, Han Kyung adalah member dari Super junior dan leader dari Super Junior Mandarin.

25. Han Geng adalah member yang sering di anggap umma ke 3, selain ryeowook dan sungmin.

26. Han Geng ini punya basic ballet yg udah dia latih sejak kecil di China.

27. Han Geng bukan seorang yang pendiam seperti Kyu atau Yesung, alasan dia tidak banyak berbicara karena dia tidak lancar berbahasa Korea.

28. Dulu dia pernah bilang kalau dia tidak suka permen, snack atau junk food, tetapi saat sedang latihan ada salah satu elf yang melihat Han Geng sedang makan permen. jadi, ga ada lagi yang percaya kalo Han Geng ga suka sama permen *ceritax sok2 jaim gituuu...*
itulah fakta dari Han geng oppa,,,
nanti low ada yang baru aku postkn lagi yaaa... ^_^

0 komentar to “Fakta Tentang Han Geng”

Posting Komentar

 

My Live is Love Korea Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates