Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Shinee - Minho

Sabtu, 17 Desember 2011

Ms. Ngeri

,
Jumat, 21/10/2011
23:12




Malam kian semakin larut, dinginpun terasa menusuk masuk melewati pori pori hingga ketulang… Keheningan menyelimuti malam ini… namun, sesekeli terdengar suara jangkrik di luar sana tapi yang lebih terdengar lagi dan bunyinya nyaris nyaring ditelinga adalah detakan jarum jam yang ada di atas meja belajarku. Oooh… lebbay!!! Sembari menoreskan pena dibuku album bekas tugas mata kuliah Statistikku, kududuk di pinggir ranjang sambil menyandarkan punggungku ditembok yang berwarna biru langit, kutatap poster-poster yang tertempel di dinding kamarku. Kudapati satu gambar tepat disebelah kananku, gambar seorang pria tampan mengenakan kemeja putih dengan gaya yang sangat cool… Oooh… my God… sungguh luar biasa ciptaan makhluk Tuhan yang satu ini, dia begitu tampan… mulai dari rambut, mata, hidung, turun kebibir, hingga postur tubuhnya yang tinggi semampai kira-kira 185 cm gitu… 
mmm… namanya Lee Min Hoo!!! Aaa.. nama yang sangat tidak asing buatku… secara aku udah ngefans banget sama dia sejak masih SMA dulu.. 

Oo.. ya.. pertama kali aku ngefans sama Min Hoo oppa waktu dia main diserial Korea drama Boys Before Flowers (BBF) yang berperan sebagai Go Jun Pyo… btw, kamu tau gak oppa itu apa??? mmm… oppa itu sebutan untuk kakak laki-laki, ini istilah buat orang-orang Korea *jadi ngerasa kaya orang Korea (ngarep…)* 
perannya sebagai cowok cuek, judes, sombong, dan yang paling aku suka kecoolannya itu loooh… buat aku mulai ngefans sama dia, Tapi sepertinya siiih… karena dia ganteng juga kali ya…??? sampe-sampe drama ini aku nonton berkali-kali. Trus ada lagi tuh… drama Personal Taste, dia juga yang jadi pemeran utamanya… filmnya aku dapet dari temanku yang juga ngefans banget sama Min Hoo oppa … pertama kali aku ditawarin gak terlalu tertarik sih… tapi pas aku tau Min Hoo oppa  yang main… heeem… siiiikat… gak pake nanya lagi, langsung aku kopi ke laptopku… sama tuuuh… dengan perannya didrama BBF diPersonal Taste juga jadi cwok yang cool!!!
Nah… yang terakhir nih difilm City Hunter,,, lagi…lagi… oppa jadi cowok yang super…super… cool!!! Heeem… tambah gila dah aku sama oppa… bagi aku oppa ini benar-bener cowok sempurna yang Tuhan ciptakan setelah nabu Yusuf.

mmm… kapan ya…??? Aku bisa ketemu sama Min Hoo oppa … rasanya kepengen banget bisa ketemu sama actor Korea yang satu ini… biar gak cuma bisa baca informasi tentang dia dari internet aja, walaupun aku update informasi tentang dia tapi rasanya tetap aja kepengen ketemu langsung sama orangnya. kalau semisal suatu saat nanti aku bisa ketemu sama dia, yang paling pertama aku lakukan aku ingin memeluk dia (lebbay) trus pengen berfoto-foto and ngobrol-ngobrol… *sungguh mimpi yang luar biasa*

                                                                     
(ngarep)

Lantaran aku ngefans banget sama dia, aku suka ngedit foto aku bareng dia yang seolah-oleh sedang berfoto bareng… trus aku upload ke facebook… teman-temanku yang ngeliat pasti ngeledekin aku, kadang meraka bilang stress gilla bahkan ngasih aku julukan Ms. Ngeri, wkwkwkwkwk..... tapi aku santai-santai aja… malah nganggap itu bahan seru-seruan di facebook biar tambah rame…(narsis juga ya...???)

                                                         
     (waaah... kelihatannya emang narsis bangeeet!!! hehehehe....)

karena itu juga aku jadi punya impian pengen jalan-jalan ke Negeri Ginseng (Korea), tempat yang paling aku impikan di sana adalah pulau Jeju dengan Seoul. Ketanya sih… pulau Jeju itu ibarat Pulau Bali kalau di Indonesia,,, tapi sepertinya lebih indah Pulalu Jeju deeeh… setelah ngeliat gambar-gambarnya di Internet. Mesti nabung dari sekarang nih...kayanya... Mudah-mudahan impianku yang satu ini bisa tercapai,,, AMIN!!! ^_^

mmm… btw, nanti oppa bakalan main di drama apa lagi yaaa…???
jadi penasaran… tapi kayanya untuk sekarang ini oppa masih sibuk dengan kegiatan lain… cayooo oppa… aku tunggu ya... drama barunya, fighting ^_^

FOTO

0 komentar to “Ms. Ngeri”

Posting Komentar

 

My Live is Love Korea Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates