Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Shinee - Minho

Senin, 19 Desember 2011

Pembunuh Lee Eun Mi Divonis 17 Tahun Penjara

,

Vokalis utama girlband Iris Lee Eun Mi dibunuh mantan kekasihnya Juni 2011 lalu. Hari ini, vonis pun dijatuhkan pada pria bernama depan Cho tersebut.

Cho divonis 17 tahun penjara atas perbuatannya. Sebelumnya pengadilan menuntut 20 tahun penjara, namun dikurangi 3 tahun dengan pertimbangan Cho mengaku dan menunjukkan rasa penyesalannya.

Pengadilan juga membenarkan dugaan tentang Cho yang membunuh mantan kekasihnya tersebut karena sakit hati. Ia tak terima Eun Mi memutuskan hubungan mereka.

"Setelah diberitahu hubungan mereka berakhir Cho mengajak Eun Mi untuk memperbaiki hubungan mereka. Tetapi yang ia dengar dari Eun Mi hanya kata-kata yang membuatnya malu dan menyakitkan sehingga ia membunuhnya dengan mengerikan. Vonis berat pun tak terhindarkan," papar pihak pengadilan dilansir Naver, Senin 19/12/2011.

Pihak pengadilan juga mengurangi masa hukuman Cho karena ia telah dengan sukarela memberi keluarga Eun Mi uang sebesar USD 10 ribu atau sekitar Rp 90 juta sebagai ungkapan duka cita.

Cho membunuh Eun Mi dengan cara menusuk leher mantan kekasihnya tersebut dalam perjalanan pulang ke rumah. Ditemukan total 65 tusukan di leher dan perut Eun Mi.

0 komentar to “Pembunuh Lee Eun Mi Divonis 17 Tahun Penjara”

Posting Komentar

 

My Live is Love Korea Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates