Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Shinee - Minho

Rabu, 07 Desember 2011

Pemain Dream High 2 telah selesai ditetapkan!

,

Annyong chingu...
Pemain Dream High Season 2, drama seri KBS yang paling dinantikan Senin-Selasa mendatang itu akhirnya selesai menetapkan para pemainnya, antara lain Kang So Ra, Jung Jin Woon 2Am, Hyo Lyn SISTER dan Ji Yeon T-ARA.

Kang So Ra memainkan peran sebagai calon penyanyi ceria dan penuh dengan ide-ide beraninya yang belajar musik hanya melalui buku; Jung Jin Woon sebagai bluffer bermasalah yang bermimpi menjadi seorang bintang rock; Hyo Lyn memainkan peran sebagai vokalis inbuilt; dan Ji Yeon muncul sebagai calon aktor yang tidak tahu bagaimana harus berakting.

Kang So Ra mengungkapkan perasaannya tentang terpilihnya ia sebagai salah satu pemeran utama, dengan mengatakan, "Selama menjadi seorang aktor, penampilan bernyanyi bukanah bidangku. Ini adalah sebuah tantangan besar yang menarik dalam hidupku."

Jung Jin Woon menyampaikan tekadnya: "Sejak awal, aku tertarik pada pemeran Jin Yoo Jin. Dia adalah pria magnetik yang suka musik rock sepertiku. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mengubah diriku menjadi karakter yang menawan."

Hyo Lyn berkata, "Na Na, berwawasan luas, gadis ceria, memiliki banyak kesamaan denganku. Aku benar-benar menantikan syuting drama seri sendiri."

Ji Yeon menutup wajahnya dengan mengatakan, "Aku telah belajar banyak dari Eunjung. Aku sekarang sepenuhnya telah mempersiapkan diri semampuku untuk syuting mendatang. "

Kalian mungkin ingat dengan Dream High Season 1, yang diperankan oleh Kim Su Hyun, Bae Su Ji, Ok Taec Yeon 2PM, Eunjung T-ara dan IU, yang menjadi seri drama terpanas di musim dingin lalu. Dream High Season 2 juga meningkatkan harapan ketika Keyeast Bae Yong Joon dan JYP Entertainment Park Jin Young sekali lagi akan membuat kemitraannya untuk seri kedua. okey... ditunggu ya... fighting!!!

0 komentar to “Pemain Dream High 2 telah selesai ditetapkan!”

Posting Komentar

 

My Live is Love Korea Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates