Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Shinee - Minho

Rabu, 07 Desember 2011

Selebriti Korea Meningkatkan Kesadaran Tentang Adopsi dengan Pameran Foto

,

Selebriti Korea sedang tertarik pada sebuah pameran fotografi oleh fotografer Cho Sei-Hon sebagai bagian dari kampanye untuk mendorong adopsi.

Para bintang 20 fitur foto seperti Choi Ji-woo, Lee Min-ho, Kim Hye-soo dan Lee Seo-jin memegang bayi yang telah ditinggalkan oleh orang tua mereka tetapi tidak disadari oleh mereka dan para bayi itu mempesona pemirsa dengan senyum polos mereka.

Para fotografer, yang akan menampilkan karya-karyanya di Seoul Insa Art Center dari 14-19 Desember, telah bekerja pada proyek ini sejak tahun 2003. Gagasan itu dipicu ketika seorang pekerja sosial mendekatinya dan mengambil gambar seorang bayi berusia 100 hari untuk diadopsi, dan Cho melihat ini sebagai kesempatan untuk meningkatkan kesadaran akan isu tersebut.

Sekitar 100 selebriti, seperti Rain, Kwon Sang-woo dan Ko So-muda, telah berpartisipasi dalam pameran yang sama sejauh ini.

"Aku sudah memegang pameran ini setiap tahun, tapi aku selalu berharap bahwa aku tidak harus melakukan ini karena tidak akan ada lebih banyak bayi untuk diadopsi," kata Cho.

"Aku berharap lebih banyak anak menemukan keluarga yang baik melalui pameran, sehingga mereka dapat tumbuh menjadi sesorang yang sangat dicintai dan diperhatikan," tambahnya.
duuuuh... kasian mereka yaaa... padahal lucu-lucu banget, aku mau deeeeh... ngadopsi satu dari mereka ^_^

0 komentar to “Selebriti Korea Meningkatkan Kesadaran Tentang Adopsi dengan Pameran Foto”

Posting Komentar

 

My Live is Love Korea Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates