Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Shinee - Minho

Jumat, 16 Desember 2011

Ingin Alzhaimer!!!

,
Rabu 22:30 3/11/2010



Ya Allah… kenapa mengukir seribu kenangan sangat mudah tapi sebaliknya mengapa menghapus satu kenangan saja sangat sulit bagiku…??? Setiap saat aku selalu saja teringat dia.. rasanya ia selalu bersarang dibenakku.. andai aku bisa melupakannya dengan begitu saja tentu sudah sejak dulu aku melupakannya... tapi, itulah hal yang tidak mungkin karena selalu ada ruang dihatiku untuk dia,,, sekecil apapun itu.., ruang itu pasti ada sekalipun disuatu saat nanti ada yang singgah dan mengisi kekosongan dihatiku tapi ia tetap selalu atersimpan di sana dihatiku yang paling dalam... karena tak satupun yang bisa menghapusnya dari hatiku.. sekacil apapun kenanganku bersamanya tetap selalu akan kusimpan dan kuingat selalu.. walau mungkin sampai saat aku tua nanti bahkan mungkin aku tak bernapas lagi..  aku mencintainya Ya Allah… apakah ini sudah takdir cinta yang memang engkau gariskan untukku dalam hidup ini??? Tapi apakah memang aku ditakdirkan untuk tidak pernah merasakan manisnya cinta…??? jika aku dilahirkan haya untuk meraskan perihnya sakit hati, sakitnya diabaikan… aku terima,, tapi harus sampai kapan aku merasakan ini semua..??? tentunya sangat sulit bagiku untuk melupakan kenanganku bersama dia Karena semua kenangan itu telah bersamaku dan selalu bersamaku setiap saat, semua telah menyatu dalam hidupku.. andaikan semua penyakit bisa menular, maka saat ini aku ingin sekali tertular penyakit alzhaimer… biar aku bisa melupakan semua kenangan yang telah aku ukir bersamanya bahkan melupakan sosoknya agar pikiranku tak pernah lagi ada yang menghantui… biarkan aku hidup dalam ketenangan tanpa bayangnya yang menghantui pikiranku… aku selalu berusaha menghibur diri dan selalu bersikap tegar tiap kali ada masalah dangannya tapi tak pernah bisa.. kalupun aku bisa, itu hanyalah sesaat selalunya aku teringat dia seakan di dunia ini hanya ada dia!!! Mungkinkah suatu saat nanti aku bisa menemukan seseorang yang bisa aku cintai seperti besar cintaku kepadanya??? Karena untuk saat ini perasaanku hanya ada untuk dia… sejak pertama aku mulai jatuh cinta sampai saat ini hanya kepada dialah rasa cintaku yang sangat besar…!!! Ya.. Allah apakah ini sudah berlebihan bagiku…??? Jika dimatamu ini sesat Sadarkanlah aku Ya Allah dan jauhkan aku darinya… tapi jika tidak izikanlah kami bersatu untuk selamanya…

0 komentar to “Ingin Alzhaimer!!!”

Posting Komentar

 

My Live is Love Korea Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates