Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Shinee - Minho

Selasa, 13 Desember 2011

IU berbagi cerita tentang masa lalu dan keluarganya

,


Pada 13 Desember, IU akhirnya berbagi beberapa cerita tentang masa lalunya, yang dipengaruhi oleh kemiskinan.Menurut produser, IU berkata, "Ketika saya masih muda, aku tidak punya pilihan selain tinggal terpisah dari orangtua saya karena kami begitu miskin. Aku tinggal dengan nenekku, sepupu, dan adik saya selama satu tahun dan berbagi setengah ruangan di dalam sebuah studio. "

Dia melanjutkan, "Ruangan selalu dingin dan tidak pernah ada cukup makanan untuk dimakan. Kami hampir tidak bisa hidup dengan uang, Nenek yang membuat dan menjual aksesoris rambut kecil di pasar. Saya jarang bertemu dengannya atau berbicara kepada orang tua saya dan menghibur diriku setiap kali aku merasa kesepian tapi saya ingath bahwa saya masih punya nenek . "

Karena kondisi yang buruk dari rumah, IU mengaku bahwa ia suka menghabiskan waktu di ruang latihan dari rumahnya sendiri."Daripada rumah saya kesepian dan dingin, aku suka studio latihan saya lebih baik. Lebih dari segalanya, aku senang bisa makan sebanyak mungkin dan tidur di tempat tidur hangat di malam hari. "

Setahun sebelum debutnya, IU mengungkapkan bahwa dia telah ditolak dari 20 audisi yang berbeda dan bahkan terlibat dalam penipuan.  tentang keluarga dan masa lalunya

0 komentar to “IU berbagi cerita tentang masa lalu dan keluarganya”

Posting Komentar

 

My Live is Love Korea Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates