Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Shinee - Minho

Rabu, 07 Desember 2011

SHINEE Minho akan berperan dalam sitkom awal tahun 2012

,
  

chingu...
ada berita baru ni... dengar-dengar Minho SHINee akan mengambil peran komedi dalam sitkom baru SBS,'Salamander Guru’s Inside Story', yang akan tayang awal tahun depan. Minho akan memainkan peran Minhyuk, seorang hacker jenius, bersama aktor Im Won Hee dan Oh Dal Soo. waaaah... jadi seorang yang jenius??? gimana ceritanya tuuuh... kita baca dulu yuuuuk... apa kata nara sumbernya...

Seorang sumber mengungkapkan, "Minho telah memulai persiapan perannya dengan mendaftar di kafe staf dan seperti ... Dia akan membantu memimpin cerita bersama sebagai hacker yang memanipulasi dua perampok, yang dimainkan oleh Im Won Hee dan Oh Dal Soo."

Minho telah berkelana di akting sebelumnya dengan 'The Pianist' KBS drama khusus. Ia memainkan peran seorang jenius piano tua 20 tahun yang menjadi terlibat dalam hubungan romantis dengan karakter Han Ji Hye dab mendapatkan banyak pujian karena kemampuan aktingnya yang stabil.

Sumber itu menambahkan, "Sejak Minho menunjukkan kemampuannya yang lebih banyak pada berbagai program, kami berharap hal yang sama untuk perannya dalam komedi situasi tersebut. Meskipun ini adalah peran pertamanya dalam komedi, tapi kami percaya bahwa ia pasti akan bekerja keras sendiri. "
"Salamander Guru’s Inside Story" adalah sitkom pertama SBS dalam 5 tahun dan berkisah seputar dua perampok yang menyamar sebagai seorang guru. Komedi situasi ini akan tayang pada Januari 2012.
setelah membaca apa kata nara sumbernya pasti penasaran kan chingu... yaaa... mari kita tunggu bareng-bareng ^_^
hehehehehehehe.....!!!!


0 komentar to “SHINEE Minho akan berperan dalam sitkom awal tahun 2012”

Posting Komentar

 

My Live is Love Korea Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates